MX Vs ATV All Out Tuju Nintendo Switch

Seri MX vs ATV merupakan sebuah seri yang sudah berjalan cukup lama, dimana seri ini dimulai pada game MX vs ATV Unleashed pada tahun 2005, dan akhirnya untuk pertama kalinya hadir di konsol Nintendo Switch. Dimana publisher THQ Nordic dan developer Raibow Studios mengumumkan bahwa game yang berjudul MX vs ATV All Out akan hadir pada konsol Nintendo Switch, dan kalian para pengguna Nintendo Switch bisa memainkan MX vs ATV All Out pada tanggal 1 September mendatang.

Untuk gamenya sendiri, sudah dirilis pada platform PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Maret dua tahun yang lalu. MX vs ATV All Out akan menghadirkan berbagai mode kompetisi seperti Supercross, Nationals, Opencross, Waypoint, Freestyle, dan masih banyak lagi. Dimana kalian bisa balapan di atas motor, ATV, dan UTV melewati berbagai event yang disediakan, dan kalian juga bisa mengkustomisasi pengendara serta kendaraan kalian.

Jika pada platform lainnya, game ini mendukung online multiplayer hingga 16 orang, untuk versi Nintendo Switch hanya akan mendukung hingga 8 orang saja, namun terdapat fitur tambahan yang bernama 2 player split screen untuk versi Nintendo Switch.

Sayangnya, MX vs ATV All Out tidak mendapatkan review yang memuaskan pada saat perilisannya, dan tidak diketahui apakah versi Nintendo Switch ini apakah terdapat peningkatan yang bisa dirasakan. Game ini akan menjadi game ketiga dari seri yang dirilis pada konsol Nintendo, sebelumnya game MX vs ATV yang lain, MX vs ATV Untamed dirilis pada konsol Nintendo DS dan Wii, sedangkan MX vs ATV Reflect hanya dirilis di Nintendo DS.

Sumber: gamespot, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More