Silent Hill 4: The Room Hadir di GOG

Game Silent Hill 4: The Room telah kembali lagi, dan belum lama ini telah dirilis dalam bentuk digital melalui GOG. Untuk yang belum mengenal Silent Hill 4. Game tersebut awalnya telah dirilis pada tahun 2004, dan menghadirkan perbedaan yang cukup jauh dengan game sebelumnya di beberapa area utama lainnya.

Pada Silent Hill 4, terdapat sebuah tempat seperti pusat dunia game tersebut, dimana para pemain terperangkap dalam apartemen mereka sendiri. Para pemain bebas untuk menjelajahi apartemen mereka dalam sudut pandang orang pertama, dan kemudian mereka akan menemukan sebuah lubang aneh yang ada di tembok. Dan ternyata lubang tersebut merupakan sebuah portal menuju dunia Silent Hill yang mengerikan.

Diluar dari apartemen, Silent Hill 4 ini menghadirkan gameplay seperti game klasik Silent Hill lainnya, dimana para pemain akan mengumpulkan berbagai item, menyelesaikan berbagai puzzle, dan bertarung melawan berbagai mahluk supernatural lainnya.

Silent Hill 4: The Room Hadir di GOG

Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai Henry Townshed, dan akan mengenal lebih dalam karakter tersebut, serta rahasia dibalik terjebaknya dirinya selagi para pemain berprogress dalam game. Bagi yang tertarik dengan game ini, kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui GOG dengan merogoh kocek sebesar 9.99 USD (sekitar 148 ribu Rupiah), dan sama seperti semua game yang dirilis melalui layanan tersebut, game ini bebas DRM.

Perilisan ulang Silent Hill 4: The Room merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 12 GOG. Bulan kemarin, GOG merilis kembali Freedom Fighter, dan juga berbagai variasi game klasik dari Konami, termasuk game Metal gear Solid.

Silent Hill 4: The Room saat ini telah tersedia pada platform PC, PS2, dan Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More