Silent Hill f Diungkap, Sebuah Game Baru Dengan Setting Jepang Pada Tahun 1960-an

Sebagai bagian dari acara live stream khusus Silent Hill hari ini, Konami juga mengungkap sebuah game baru bernama Silent Hill f. Game ini menghadirkan sebuah cerita baru yang bertempat di Jepang pada tahun 1960-an.

Di deskripsikan menghadirkan sebuah pemandangan dunia yang indah namun mengerikan, Silent Hill f tengah ditulis oleh Ryukishi07, seorang penulis visual novel Jepang yang dikenal menulis seri Higurashi dan Umineko.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Konami juga menghadirkan sebuah trailer yang indah namun mengerikan, yang menunjukan sebuah kota bergaya Jepang namun dipenuhi oleh sejenis jamur. Pada bagian akhir dari trailer ini, diperlihatkan seorang perempuan yang ditutupi oleh banyak jamur.

YouTube player

Dengan memiliki pengalaman dengan cerita yang berhubungan erat dengan supernatural dan psikologis horror, Ryukishi07 adalah orang yang tepat untuk menangani game Silent Hill yang baru ini. Setting dari game ini juga unik untk seri Silent Hill sendiri mengingat game-game sebelumnya bertempat pada sebuah kota di Amerika Serikat.

Untuk gamenya sendiri saat ini tengah dikembangkan oleh Neobard, sebuah studio yang membantu pengembangan game Resident Evil Re: Verse. Producer seri ini adalah Motoi Okamoto, yang juga menangani game seperti Luigi’s Mansion dan Pikmin.

Selain itu, masih belum dijelaskan maksud huruf ‘f’ pada judul game ini, selain membuat judul game ini berbeda dari judul game Silent Hill lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More