Calisto Protocol Konfirmasi Performance Mode, dan Menepis Rumor Penundaan

Berbeda dari kabar angin yang berhembus, game The Callisto Protocol tidak akan ditunda, dan akan mendapatkan mode 60fps.

Diumumkan oleh pihak developer melalui media sosial Twitter, bahwa game dari kreator Dead Space ini, Glen Schofield akan tiba sesuai jadwal di tanggal 2 Desember mendatang, terlepas sebuah postingan dari Epic Games Store menuliskan tanggal 12 Februari, 2023 sebagai tanggal perilisan game tersebut.

“Kami ingin memberitahu kepada kalian semua bahwa kami akan melakukan pengiriman global pada 2 Desember,” ujar akun resmi game The Callisto Protocol. “Dan ya, kami memiliki performance mode 60 FPS.”

Mengikuti konfirmasi dari pihak resmi game tersebut bahwa game ini masih akan tetap dirilis pada bulan Desember nanti, kemungkinan perubahan tanggal yang ada di situs Epic Games Store merupakan sebuah kesalahan belaka.

Namun, tentunya merupakan kabar yang baik bahwa pihak developer langsung memastikan tanggal rilis mereka dengan cepat, selain itu juga memberikan konfirmasi bahwa game ini akan memiliki performance mode 60fps mengikuti kritik yang di dapat oleh game Gotham Knights sebelumnya. Dan untungnya The Callisto Protocol tidak mengikuti langkah game tersebut.

Tentunya konfirmasi ini merupakan konfirmasi yang baik bagi para gamer yang tengah menantikan untuk bermain game survival horror paling mengerikan yang ada di generasi konsol saat ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More