Skate 4 Tuju PC

Franchise Skate akhirnya secara resmi masuk ke platform PC. Game selanjutnya dari dalam franchise Electronic Arts akan dirilis di PC, selain di konsol.

Electronic Arts, dan developer Full Circle membagikan sebuah video di Twitter yang menemani pengumuman kehadiran Skate di PC. Video tersebut menampilkan seorang pemain skateboard melakukan sebuah kickflip melewati sebuah monitor komputer. Setelah melompati monitor, layar monitor tersebut kemudian menyala dan menampilkan logo Skate.

Game atau franchise Skate sendiri telah lama menjadi sebuah seri yang eksklusif untuk platform konsol saja sampai saat ini. Dimana tiga game pertama dari franchise ini telah dirilis di konsol PlayStation 3, dan Xbox 360. Sayangnya, seri ini telah tertidur sejak game Skate 3 dirilis pada tahun 2010, namun pihak developer telah membagikan sebuah teaser behind the scene pada bulan lalu untuk meyakinkan para gamer yang menanti game selanjutnya dari franchise ini dan juga para penggemar game ini bahwa game ke empat dari Skate masih dalam tahap pengembangan.

Detail mengenai game Skate yang akan hadir ini juga masih sangat sedikit. Sebuah judul resmi untuk game ini juga masih belum diungkapkan. Namun berdasarkan trailer dari EA yang dibagikan bulan lalu, mengindikasikan bahwa sebuah desain open-world yang mirip dengan peta downhill dari Skate 2.

Game Skate baru ini sebelumnya telah diumukan pada EA Play di bulan Juni tahun lalu. EA kemudian membagikan bahwa Full Circle, studio baru yang berada di belakang game ini, dihadirkan untuk melanjutkan seri Skate.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More