Skin Klasik Kitana, Jade, dan Skarlet Ditambahkan Ke Mortal Kombat 11

Ketika update Mortal Kombat 11: Aftermath diumumkan, NetherRealm mencatat bahwa siapapun yang melakukan pemebelian terhadap ekspansi tersebut nantinya akan mendapatkan tiga pack skin. Sekarang, salah satu dari skin pack tersebut akan segera hadir. Jika kalian memiliki Mortal Kombat 11 versi PlayStation 4, Xbox One, PC, maupun Stadia, kalian sekarang akan mendapatkan Klassic Skins untuk karakter Kitana, Jade, dan Skarlet dalam Klassic Femme Fatale Skin Pack. Sedangkan untuk para pemain di konsol Nintendo Switch, kalian akan mendapatkan tiga kostum tersebut pada tanggal 28 Agustus, 2020 nanti.

Pada Klassic Femme Fatale Skin Pack ini menghadirkan skin yang bernama Old Blood Skarlet untuk karakter Skarlet, Outworld Courier Jade, untuk karakter Jade, sedangkan untuk kitana bernama Sole Survivor Kitana.

Jika kalian melewatkannya, skin pack pertama telah dirilis pada awal bulan Agustus 2020 ini, yang bernama Summer Heat Skin Pack, yang memberikan karakter Baraka, Erron Black, dan Kitana pilihan kostum baru. Skin pack selanjutnya bernama All Hallows’ Eve Skin Pack yang nantinya akan diharikan pada tanggal 8 Oktober, 2020 nanti.

Ekspansi Mortal Kombat 11: Aftermath saat ini sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Klassic Femme Fatale Skin Pack saat ini sudah tersedia di hampir seluruh konsol, walau pemilik konsol Nintendo Switch harus menunggu lebih lama untuk mendapatkannya, yakni tanggal 28 Agustus nanti untuk skin Klassic, Kitana, Jade, dan Skarlet

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More