Rebellion Umumkan Tanggal Rilis Sniper Elite 5

Tanggal rilis untuk game Spider Elite 5 dikabarkan telah dikonfirmasi.

Dalam sebuah cuitan dari akun Twitter resmi game tersebut, sang developer, Rebellion mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang.

Sniper Elite 5 nantinya akan hadir di konsol Xbox One, Xbox Series, PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Game ini juga akan langsung hadir di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

Sniper Elite 5 sendiri bertempat di Prancis di tahun 1944, dimana para pemain akan berperan menjadi seorang anggota elit dari pasukan US Rangers. Berperan sebagai karakter Karl Fairburne, para pemain akan bekerja dengan French Resistance untuk mengagalkan proyek rahasia Nazi yang dapat mengakhiri perang sebelum sekutu datang.

Rebellion belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka menggunakan teknologi photogrammetry untuk membuat kembali berbagai lokasi di Eropa dengan tingkat detail yang tinggi yang dihasilkan dari arsitektur aslinya. Peta dalam game ini juga memiliki sejumlah titik infiltrasi dan ekstraksi, dan akan memungkinkan para pemain untuk mendekati target dengan cara yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Keseluruhan game ini dapat kalian mainkan secara solo atau co-op. Game ini juga menghadirkan invasion mode, dimana mengizinkan para pemain masuk ke game pemain lainnya untuk memburu mereka. Kalian juga dapat memanggil sniper kedua untuk membantu kalian dalam beberapa situasi tertentu.

Kill cam pada game ini juga ditingkatkan, dengan pistol dan SMG bisa mengaktifkan kill cam.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More