Uncharted Kemungkinan Akan Hadir di PC Pada Bulan Juli

Sejumlah tanggal perilisan untuk game PC yang akan hadir, termasuk Uncharted: Legacy of Thieves Collection kemungkinan telah diungkap melalui sebuah update pada API Steam.

Seperti yang dicatat oleh pendiri situs SteamDB, Pavel Djundik, Valve belum lama ini telah merilis timestamps di API tersebut, yang terlihat bahkan untuk game yang belum dirilis.

Steam kini mengharuskan para developer untuk menentapkan tanggal rilis yang telah direncanakan agar game-game mereka bisa memiliki sebuah halaman di Steam, bahkan jika informasinya tidak sesuai dengan yang tercantum pada halaman produk yang akan ditampilkan kepada para gamer, contohnya seperti ‘coming soon.’

Dan tampaknya, tanggal-tanggal perilisan yang ditemukan ini merupakan tanggal sementara saja, namun tanggal tersebut mungkin juga menjadi petunjuk mengenai tanggal perilisan yang sebenarnya, setidaknya tanggal yang di targetkan atau jendela perilisan.

Contohnya, Atomic Heart, dimana dituliskan di internal Steam bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Juni mendatang, namun sebuah trailer yang dirilis untuk game tersebut bulan lalu mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan hadir pada empat bulan terakhir tahun ini. Sedangkan di halaman produk Steam dituliskan TBA.

Berikut beberapa tanggal perilisan internal Steam:

  • Stray – 19 April
  • Bomb Rush  Cyberfunk – 26 Mei
  • Oxenfree II: Lost Signals – 30 Juni
  • Uncharted: Legacy of Thieves Collection – 15 Juli
  • Sonic Frontiers – 1 September
  • Test Drive Unlimited Solar Crown – 22 September

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More