SNK Minta Gamer Untuk Tidak Membagikan Spoiler KOF XV Sebelum Perilisannya

Dengan tanggal perilisan The King of Fighters XV semakin dekat, sejumlah gamer kemungkinan telah memiliki kopi game ini lebih awal dibandingkan yang lainnya. Hal ini membuat kekhawatiran mengenai banyaknya spoiler KOF XV yang kemungkinan akan mulai muncul menjelang tanggal perilisannya

SNK sendiri telah membagikan sejumlah cuitan baru melalui akun Twitter resmi SNK Japan dan juga Inggris mengenai. Dimana meminta para gamer tersebut yang kemungkinan telah mendapatkan sebuah kopi game tersebut lebih awal untuk menahan diri dari membagikan konten game tersebut, mulai dari Story dan Gallery sampai dengan game ini benar-benar dirilis, tepatnya pada tanggal 17 Februari mendatang.

King of Fighter XV sendiri nantinya akan dirilis dengan 39 karakter yang dapat dimainkan, secara resmi dipisah menjadi 13 tim. Kula Diamond, dan Elisabeth Blanctorche merupakan dua karakter terbaru yang diungkap, yang akan hadir bersama karakter lainnya ketika dirilis. SNK sendiri nantinya akan menghadirkan 12 karakter lebih ke dalam game ini dengan DLC.

Sejauh ini SNK telah mengungkap enam karakter pertama yang akan menjadi Team Pass pertama di King of Fighters XV. Rock Howard dari Team Garou akan tiba pada bulan Maret mendatang, dan Geese dari Team South Town akan tiba di bulan Mei.

Game The King of Fighters XV sendiri akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 17 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More