Sonic Frontiers Terjual 2,9 Juta Kopi Tahun Lalu

Dilansir dari laporan keuangan terbaru Sega, game terbaru dari Sonic Team, Sonic Frontiers memiliki performa penjualan yang baik. Degnan antisipasi yang cukup besar dan optimisme yang tinggi, game adventure open-zone dengan maskot biru perusahaan tersebut telah dirilis pada bulan November tahun lalu.

Meski mendapatkan ulasan yang beragam, namun game ini sangat disambut oleh para penggemarnya terutama mengenai pendekatan yang baru. Setelah dirilis pun tidak sedikit orang yang juga menyukai game ini sehingga game ini memiliki awal yang kuat.

Sonic Frontiers Terjual 2,9 Juta Kopi Tahun Lalu

Karena cukup banyak yang menyukai game ini, Sonic Frontiers bahkan mamu memecahkan sejumlah rekor sebelumnya, seperti game ini menjadi game Sonic dengan penjualan tercepat di Jepang tahun lalu dan memecahkan rekor jumlah pemain yang aktif bersamaan di Steam. Untuk pencapaian di Steam tentunya cukup menarik karena Sonic sendiri tidak sebegitu terkenalnya di luar Jepang. Dan laporan keuangan terbaru Sega menggambarkan kemajuan dari game tersebut.

Penjualan Sonic Frontiers

Untuk laporannya sendiri berfokus kepada game-game yang memiliki budget yang besar yang diirlis pada kuartal ketiga tahun fiskal 2022, yakni Persona 5 Royal dan Sonic Frontiers. Kedua game ini memiliki penjualan yang kuat pada periode tersebut. Pada akhir Desember 2022, Persona 5 Royal yang merupakan remaster ini berhasil terjual lebih dari 1,3 juta kopi di seluruh dunia, sedangkan Sonic Frontiers berhasil terjual sebanyak 2,9 juta kopi.

Tentunya cukup menarik melihat angka penjualan dari Sonic Frontiers dalam kurun waktu dua bulan, terutama mengingat bahwa terdapat game seperti God of War Ragnarok, Bayonetta 3 dan Pokemon yang dirilis pada periode yang sama. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More