Spesifikasi PC Untuk Atomic Heart Biar Bisa 4K 60FPS

Mundfish, studio yang tengah mengerjakan game FPS Atomic Hearts baru-baru ini mengungkap spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game Atomic Heart pada settingan tertingginya, 4K 60FPS. Tentunya tidak mengejutkan jika game ini membutuhkan hardware kelas atas dari Nvidia mengingat game ini digunakan untuk menampilkan kemampuan RTX.

Selain itu, karena Atomic Heart menggunakan Unreal Engine 4, maka game ini seharusnya dapat dimainkan dengan baik di berbagai hardware. Dan hal ini juga di dukung melalui pernyataan terbaru dari sang developer mengenai spesifikasi yang dibutuhkan game ini serta wawancara terbaru mengenai pemilihan engine game oleh Mundfish.

Spesifikasi PC untuk Atomic Heart

Sebelumnya sudah disebutkan kalau game ini menggunakan Denuvo dan kemampuan DLSS akan menangani pengurangan performa game tersebut. Dan hal ini terlihat dalam spesifikasi PC baru yang dibagikan, yang mengindikasikan kalau mayoritas gamer PC bisa memainkan game ini tanpa masalah sama sekali.

Atomic Heart nantinya akan berjalan di setting 4K di RTX 3080 atau RX 6800 XT, dengan FPS berjalan di 60. Namun meski spesifikasi ini tidak menyebutkannya, namun bisa dianggap kalau termasuk menjalankan sejumlah opsi raytracing yang ada di dalam game ini.

Atomic Heart sendiri nantinya akan dirilis pada 21 Februari mendatang dan kalian bisa memainkannya di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More