Sony Akan Menanam Sebuah Pohon Untuk Setiap Pemain Yang Mendapatkan Trophy Horizon Forbidden West

Sony dikabarkan menawarkan untuk menanam sebuah pohon untuk setiap pemain yang mendapatkan sebuah trophy yang spesifik dalam game Horizon Forbidden West.

Sony sendiri belum lama ini mengumumkan sebuah program Play and Plant yang dilakukan untuk merayakan perilisan dari game Horizon Forbidden West. Sony sendiri saat ini tengah bekerja dengan Arbor Day Foundation dan akan mendonasikan satu pohon untuk sebuah proyek pemulihan hutan untuk setiap pemain yang berhasil membuka trophy “Reached the Daunt” di dalam game tersebut.

Langkah inisiatif ini mencakup tiga proyek reboisasi yang berbeda di wilayah Amerika Serikat. Mereka terletak di Douglas County Forest, Wisconsin, Sheep Fire Private Lands di California, dan Torreya State Park di Florida. Di Douglas County, masyarakat dan habitat yang ada di sekitar terancam akibat deforestasi yang telah mengacaukan kemampuan untuk melindungi daerah aliran sungai hutan.

Sheep Fire Private Lands dipilih karena serigala abu-abu telah kembali ke wilayah tersebut setelah sebelumnya hampir punah akibat diburu. Mereka mengandalkan lanskap hutan untuk berkembang, dan menanam pohon dapat membantu mempercepat kembalinya lingkungan alami mereka. Populasi pinus daun panjang telah hancur di Torreya State Park karena deforestasi dan bencana alam. Hal ini telah meningkatkan bahaya kebakaran karena jurang baru terbuka yang dikelilingi oleh kayu yang tumbang, menjadi lebih panas dan kering, sehingga memerlukan upaya penanaman pohon yang lebih banyak.

Perlu diketahui bahwa tindakan ini akan berakhir pada tanggal 25 Maret, atau setidaknya sampai 3 proyek reoboisasi tersebut selesai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More