Sony Akan Tampil Pada PAX Online Minggu Depan

Dengan Microsoft akhirnya mengungkap harga dan tanggal perilisan dari konsol Xbox Series X, dan juga konsol Xbox Series S, kali ini perhatian orang-orang mulai tertuju kepada Sony, dan bertanya apakah Sony akan memberlakukan hal yang sama dengan pesaingnya. Perusahaan tersebut sejauh ini bungkam atas informasi mengenai peluncuran konsol next-gen mereka, PlayStation 5.

Namun, Sony kemungkinan memiliki sesuatu yang sedang mereka persiapkan untuk minggu depan, dimana sebuah panel misterius untuk acara online PAX untuk pabrikan konsol besar dijadwalkan pada tanggal 18 September. Mengenai fokus acara tersebut masih belum diumumkan, namun acara tersebut dinamai “Sony Holder” pada jadwal resmi milik PAX.

Sony Akan Tampil Pada PAX Online Minggu Depan

Timing munculnya panel tersebut cukup menanrik, mengingat Microsoft memberikan pengumuman pada minggu ini, sehingga terlihat sepertinya kali ini adalah waktu yang tepat untuk Sony memberikan pengumuman mengenai harga , dan tanggal perilisan dari konsol next-gen mereka. Terdapat beberapa hal yang bisa diklarifikasikan oleh Sony dengan semakin dekatnya waktu perilisan PlayStation 5, seperti membicarakan mengenai lineup game yang akan hadir pada hari pertama peluncuran konsol tersebut.

Sejauh ini, salah satu game yang kemungkinan akan hadir pada hari pertama perilisan PlayStation 5 adalah game Spider-Man: Miles Morales. Terdapat beberapa rumor yang mengatakan bahwa akan terdapat beberapa game yang akan hadir pada hari perilisan konsol tersebut, namun belum di ungkap, dan mungkin dengan acara PAX ini merupakan sebuah kesempatan bagi Sony untuk menampilkan game apa saja yang akan di dapatkan para pembeli konsol PlayStation 5, pada masa awal siklus konsol tersebut.

Bersamaan dengan Sony, terdapat beberapa perusahaan lainnya yang akan hadir dalam acara PAX Online ini, seperti Square Enix, CD Projekt Red, dan Nintendo.

Pax Online akan digelar secara digtal, yang dimulai pada tanggal 12 September sampai dengan 20 September, 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More