Music Dari Seri Dynasty Warriors Hadir Di Spotify

Dynasty Warriors dari Koei Tecmo terkenal akan gameplay hack-and-slash mereka yang membuat para pemainnya seorang diri menghadapi ribuan prajurit sekaligus dalam moveset yang bombastis, sebuah formula yang diterapkan juga pada game mereka yang lain seperti One Piece, dan Gundam. Kali setelah mengumumkan game Hyrule Warriors: Age of Calamity, sepertinya sekarang merupakan waktu yang tepat bagi mereka untuk merilis berbagai soundtrack dari seri Dynasty Warriors ke publik.

Dilansir dari Gamerant, menurut jumpa pers dari Koei Tecmo, terdapat lebih dari 700 music Dynasty Warriors yang berasal dari setiap game utamanya pada franchise tersebut telah dihadirkan pada aplikasi Spotify, Apple Music, dan juga Amazon Music. Album tersebut dimulai dari Dynasty Warriors 2 yang dirilis pada tahun 2000, sampai dengan Dynasty Warriors 9 yang dirilis pada tahun 2018.

Sebagian besar OST serial yang berusia 20 tahun ini memiliki unsur musik rock yang digunakan dan disesuaikan dengan pertempuran berskala besar yang ada di dalam gamenya. Jumpa pers untuk Dynasty Warriors ini juga mengingatkan kepada para gamer bahwa seri tersebut akan hadir pada acara Tokyo Game Show 2020 Online, yang akan digelar pada tanggal 24 September sampai dengan 27 September, 2020.

Meski seri Dynasty Warriors telah menjadi franchise yang telah berdiri lama dari Koei Temco, namun sepertinya seri tersebut mendapatkan perhatian lagi berkat judul game crossover dengan Nintendo. Hyrule Warriors yang nantinya akan berperan sebagai prequel dari Breath of the Wild, dan karyawan Koei Tecmo sendiri ikut dalam pembuatan game Fire Emblem: Three Houses, selagi mengerjakan Fire Emblem Warriors.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More