Sony Beri Kabar Baik, Marvel’s Spiderman 2 Dikonfirmasi Rilis di Tahun Fiskal Ini

Update kabar sering diberikan para developer game untuk memastikan kepada para gamer kalau ada perkembangan dalam pengembangan game mereka, yang juga berguna untuk mengatur dan membangun hype. Tapi tidak sedikit developer yang kurang memberikan update sehingga tidak sedikit gamer berspekulasi kalau game yang mereka nantikan mengalami kendala. Sama seperti yang dirasakan oleh gamer yang menantikan salah satu game eksklusif PlayStation 5 yang disebut-sebut akan rilis pada akhir tahun ini. Tapaknya kabar terbaru ini akan membuat gamer semakin menjadi was-was.

Disinyalir laporan fiskal terbaru Sony untuk tahun sebelumnya yang berakhir pada 31 Maret tahun ini, disebut kalau Marvel’s Spider-man 2 akan dirilis pada tahun fiskal ini, cukup selaras dengan konfirmasi sebelumnya kalau pihak developer memastikan untuk membawa pada kuartal ketiga tahun ini. Tapi kabar buruknya, perlu kalian ketahui kalau tahun fiskal Sony untuk 2023 berakhir pada Maret 2024. Jadi mungkin saja game ini bisa tertunda hingga awal tahun depan.

Marvel’s Spiderman 2

Terlepas dari itu semua, tahun 2023 ini tampaknya merupakan tahun yang cukup meriah untuk gamer PlayStation 5, bagaimana tidak? Kalian gamer PS5 akan mendapatkan 3 game eksklusif tahun ini, Final Fantasy VII Rebirth, Final Fantasy XVI dan juga Marvel’s Spiderman 2.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Sony

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More