Cukup Dua Minggu, Mega Man Battle Network Legacy Collection Laris 1 Juta Kopi Lebih

Strategi menghidupkan kembali IP lama sebuah game dengan membawanya ke platform yang lebih modern tampaknya cukup berhasil, terutama seperti yang dilakukan oleh Capcom dengan sejumlah IP mereka. Selain menghadirkan remaster untuk IP horror mereka yang populer, Capcom juga membawa IP niche mereka ke platform modern, dimana langkah penuh resiko ini berakhir sukses dengan Mega Man Battle Networkd Legacy Collection berhasil mencapai milestone penjualan yang fantastis.

Dirilis pada 14 April kemarin seluruh penjualan fisik dan digital dari game ini berhasil menembus angka 1 juta kopi, yang berarti penjualan Mega Man Battle Network Legacy Collecion, MMBNLC Vol. 1, dan MMBNLC Vol. 2 berhasil mencapai milestone itu.

Mega Man Battle Network Legacy Collection

Mega Man Battle Network Legacy Collection sendiri, seperti namanya merupakan kompilasi yang berisikan beragam game Battle Network yang sudah dirilis selama bertahun-tahun setelah akhirnya ditutup dengan Battle Network 6. Kompilasi ini berisikan 10 lini utama seri Battle Network termasuk berbagai versi berbedanya. Dan untuk pertama kalinya kita yang berada di luar Jepang bisa mengakses Patch Cards yang sebelumnya hanya tersedia bagi gamer Jepang saja.

Mega Man Battle Network Legacy Collection sendiri tersedia di PS4, Switch dan PC via Steam. Apakah kalian salah satu dari para gamer yang menyumbang milestone ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More