Sony Berkomitmen Untuk Hadirkan Lebih Banyak Port PC, Alasannya? CUANS!

Terkenal selalu menghadirkan game-game eksklusif yang spektakuler dan besar dengan alur cerita yang membuat para pemainnya seperti menonton sebuah film dengan kualitas Hollywood. Sony mengganti fokus mereka ke market PC yang hampir belum pernah mereka sambangi, kecuali dalam beberapa tahun belakangan ini, yang dimulai dengan game Horizon Zero Dawn, hingga salah satu terbarunya adalah God of War 2018 yang sukses melakukan penetrasi ke pasar PC. Setelah hampir semua rencana mereka untuk platform master race itu tercapai, Sony mengabarkan kalau mereka akan menghadirkan lebih banyak lagi game-game di sana. Tentunya? Karena menguntungkan.

Dalam laporan keuangan terbaru mereka, Sony mengungkap kalau pendapatan mereka di bagian Others yang juga mencakup game first party yang tidak di platform PlayStation menunjukan peningkatann yang sangat signifikan, hampir dua kali lipat dibandingkan tahun fiskal sebelumnya.

Sony Berkomitmen Untuk Hadirkan Lebih Banyak Port PC, Alasannya? CUANS!

Bersamaan dengan itu juga, Sony mengungkap mengenai rencana game live-service mereka dan juga alasan mengapa belakangan ini mereka melakukan beragam akuisisi seperti Bungie.

Sejauh ini Sony masih belum mengungkap game-game apa lagi yang akan mereka hadirkan di PC. Bagaimana menurut kalian? Game-game first-party Sony mana saja yang seharusnya masuk ke PC?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More