Seri Final Fantasy Pixel Remaster Square Enix Berhasil Terjual Lebih Dari 2 Juta Kopi

Sapa sangka kalau game yang hanya mendapatkan sedikit sentuhan peningkatan dan masuk ke platform lebih modern agar lebih mudah terekspose oleh lebih banyak audiens bisa berhasil dengan sukses. Seperti yang berhasil diraih oleh Square Enix dengan game Final Fantasy Pixel Remaster mereka yang telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia.

Sesuai dengan namanya Final Fantasy Pixel Remaster merupakan usaha Square Enix untuk membuat para gamer bisa menikmati game-game FF I, FF II, FF III, FF IV, FF V, dan yang terakhir FF VI, di berbagai platform modern, mulai dari platform PC, mobile, dan juga konsol. Tentunya tidak tanpa sentuhan tambahan, Square Enix menghadirkan visual Pixel Remaster lebih baik dari pada versi originalnya namun masih mempertahankan cita rasa lawas di dalamnya. Selain visual juga terdapat peningkatan untuk sisi audio dan juga peningkatan quality of life.

Final Fantasy Pixel Remaster PlayStation 4 Nintendo Switch
Final Fantasy Pixel Remaster

Pertama kali dirilis di PC via Steam dan juga iOS serta Android, Square Enix memecah perilisan Pixel remaster menjadi beberapa bagian dengan FF I hingga III dirilis pertama kali dan kemudian sisanya FF IV hingga VI dirilis secara bertahap. Dan untuk ke enam game ini sudah bisa kalian nikmati di PlayStation 4, dan juga Switch pada 19 April kemarin.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga salah satu yang menyumbang penjualan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More