Sony Hapus Cyberpunk 2077 PS4 dari PS Store, Buka Situs Refund

Dikabarkan, Sony Interactive Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan para pemain game Cyberpunk 2077 di konsol PlayStation 4 (atau konsol PlayStation 5 melalui backward compatibility) refund untuk pembelian game tersebut. Namun pemilik platform tersebut melakukan langkah lebih lanjut, dengan cara menghapus game digital Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store, “sampai pemberitahuan selanjutnya.”

Dalam sebuah situs yang baru-baru ini diluncurkan, khusus untuk memberikan refund kepada game tersebut, Sony Interactive Entertainment mengkonfirmasi keinginan mereka untuk memberikan refund penuh kepada para gamer yang telah membeli game Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store, dan juga berkomitmen untuk menghapus game tersebut untuk saat ini. Berikut pernyataan penuh SIE melalui situs tersebut:

SIE strives to ensure a high level of customer satisfaction, therefore we will begin to offer a full refund for all gamers who have purchased Cyberpunk 2077 via PlayStation Store. SIE will also be removing Cyberpunk 2077 from PlayStation Store until further notice.

Once we have confirmed that you purchased Cyberpunk 2077 via PlayStation Store, we will begin processing your refund. Please note that completion of the refund may vary based on your payment method and financial institution.

Pengumuman dari Sony ini hadir setelah performa game tersebut yang kacau, dimana terdapat perbedaan performa yang signifikan diantara platform PC dengan PS4/Xbox One. Oleh karena itu, CDPR belum lama ini juga memberikan pernyataan maaf untuk versi konsol, karena versi PS4 atau Xbox One game tersebut, hampir tidak dapat dimainkan, karena banyaknya crash dan bug di dalamnya.

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini. Setelah terkena beberapa delay, game open world RPG tersebut hadir pada tanggal 10 Desember kemarin di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Stadia. Meski versi PC memiliki beberapa bugs, namun game tersebut sulit untuk dijalankan pada platform yang lebih tua, terutama pada PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: IGN, Venture Beat, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More