Sony Interactive Entertainment Rilis Spesifikasi dan Trailer God of War PC

Sony Interactive Entertainment belum lama ini telah merilis sebuah trailer fitur untuk game God of War di PC, dan mengkonfirmasi spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut dengan baik.

Diumumkan pada bulan Oktober kemarin, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 14 Januari tahun depan, versi PC dari game ini dikembangkan oleh studio asal Kanada, Jetpack Interactive, dengan pengawasan dari kreator originalnya, Santa Monica Studio.

Jetpack merupakan rumah untuk port, dan juga studio pendukung yang sebelumnya telah menangani game Plant vs. Zombies: Garden Warfare II, Dark Souls PC, dan berbagai game NBA Live.

“Kalian akan dapat menikmati potensi penuh dari simenatik kami, tanpa terpotong kamera selagi mengikuti perjalanan Kratos dan Atreus melalui berbagai dunia dengan opsi resolusi 4K, di perangkat yang mendukung, dan framerate yang terbuka,” ujar Grace Orlady, senior community manager di Santa Monica Studio, melalui PlayStation Blog.

Sony Interactive Entertainment Rilis Spesifikasi dan Trailer God of War PC

“Kami juga senang untuk mengumumkan bahwa kami memiliki integrasi penuh dengan Deep Learning Super Sampling NVIDIA (DLSS) tersedia di RTX,” lanjut Orlady. “Kalian tidak perlu mengorbankan setting grafis yang tinggi dan resolusi output untuk mendapatkan performa yang tinggi di God of War.”

Game ini juga akan menghadirkan kustomisasi kontrol keyboard dan mouse, yang juga akan mendukung berbagai pad termasuk DualShock 4 dan DualSense.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More