Sony Memberikan Refund Untuk Kalian Yang Telah Membeli Maneater

Pada pagi hari ini, Sony mengungkap jajaran game yang akan hadir ke PS Plus Januari 2021. Para pelanggan yang berlangganan layanan tersebut akan mendapatkan tiga game gratis (jika memiliki PS5) yaitu: Shadow of the Tomb Raider, GreedFall, Maneater versi PS5. Yang pertama adalah entri ketiga dari seri reboot Tomb Raider, kedua adalah game RPG open world, dan Maneater merupakan sebuah game open world juga namun kalian berperan menjadi seekor hiu.

Namun, tentunya para gamer yang baru membeli salah satu game yang disebutkan di atas, dan mereka merupakan orang yang berlangganan layanan PlayStation Plus tentunya cukup kecewa, karena mereka bisa mendapatkan game tersebut secara gratis. Namun dilaporkan bahw Sony langsung memberikan refund secara otomatis kepada mereka yang baru saja membeli satu dari ketiga tersebut, yaitu Maneater.

Seorang Redditor bernama BraeWhyIt sepertinya merupakan orang pertama yang melaporkan hal ini. Setelah ia menyalakan konsol PS5-nya hari ini, sang Redditor mendapatkan pesan sebagai berikut: “Sebagai seorang pelanggan dari PlayStation Plus, kami akan merlakukan refund pembelian dari produk ini ke wallet PlayStation Store karena game ini merupakan game bulanan PlayStation Plus. Hal ini tidak akan menghalangi kalian untuk memainkan game tersebut karena kami tidak menghapus game tersebut dari pustaka anda.” Dengan kata lain, terlepas game tersebut tidak dirilis di PS Plus dalam beberapa hari yang lalu, sang Redditor tetap dapat memainkan game tersebut meski mendapatkan refund.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More