Capcom Tampilkan Khezu di Monster Hunter Rise

Sebelumnya, kemungkinan sebagian dari gamer yang mencintai seri Monster Hunter, pernah mendengar suara Khezu dalam trailer Monster Hunter Rise di TGA 2020, namun sayangnya monster tersebut tidak muncul pada saat itu. Tetapi, “Charging Wyvern” ini telah diungkap secara resmi melalui sebuah trailer komersial untuk game Monster Hunter Rise di Jepang.

Untuk video “Monster Hunter Rise TV Commercial Teaser Compilation” bisa kalian simak dibawah ini. Video tersebut memberikan gambaran sekilas mengena Khezu pada detik ke 15. Selain dari itu, sisa video masih memiliki isi yang sama dengan trailer yang dibagikan di TGA 2020.

YouTube player

Khezu sendiri awalnya muncul di game paling pertama Monster Hunter, di PlayStation 2. Wyvern ini sebelumnya juga telah hadir di game Monster Hunter 4, dan Monster Hunter Generations. Namun, sayangnya monster ini tidak hadir di Monster Hunter: World.

Selain itu, diperlihatkan juga beberapa monster yang baru-baru ini diungkap, yaitu Somnacanth dan Bishaten. Somnacanth merupakan seekor Leviathan yang terlihat mirip dengan Mizutsune. Sedangkan Bishaten merupakan Fanged Beast yang baru, yang mirip dengan Kecha Wacha, dan monster tersebut memiliki kemampuan untuk melempar dan mengumpulkan buah.

Dalam game Monster Hunter Rise sendiri sayangnya tidak memperkenalkan varian senjata baru, namun menampilkan beberapa action dan move set baru untuk ke 14 senjata yang telah ada.

Monster Hunter Rise sendiri nantinya akan dirilis secara global untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More