Sony Ungkap Program Loyalty, PlayStation Stars

Sony belum lama ini telah mengumumkan sebuah program berhadiah point bernama PlayStation Stars yang akan mengizinkan para pemain untuk mendaptkan berbagai point dengan nilai cash.

Diumumkan melalui PlayStation Blog, program loyalty ini akan dimulai pada akhir tahun, meski Sony sendiri tidak mengumumkan tanggal pastinya, dan bagi kalian tertarik pendaftaran program ini tidak dipungut biaya. Para pemain nantinya dapat menyelesaikan berbagai objective, seperti memainkan sebuah game satu kali dalam satu bulan, yang nantinya akan menghadiahi point yang dapat diklaim di PlayStation Store, atau ditukar dengan hadiah lainnya.

Katalog item yang dapat kalian tukar dengan point dapat berisikan dana untuk wallet PSN kalian, dan sejumlah produk yang ada di PlayStation Store. Dan para anggota PlayStation Plus juga akan mendapatkan point jika mereka membeli item di toko, mirip dengan program My Nintendo di Switch.

Diluar hadiah yang berhubungan dengan PlayStation Store, para pengguna juga bisa mendapatkan “digital collectibles” yang disebut sebagai “representasi digital dari hal yang dinikmati oleh para penggemar PlayStation, seperti figur dari karakter game, atau bentuk hiburan lainnya.”

Selain itu, dilansir dari The Washington Post, pemain pertama yang berhasil mendapatkan trophy Platinum dalam sejumlah game tertentu akan mendapatkan sebuah hadiah tambahan, yang tidak bisa didapatkan oleh pemain lainnya. Sejauh ini masih belum diketahui bagaimana hal ini bekerja, namun disebutkan berhubungan dengan waktu wilayah setempat, sehingga kemungkinan balapan untuk mendapatkan trophy ini terbatas pada wilayah alih-alih secara global.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More