Tanggal Rilis Open Beta MultiVersus Dikonfirmasi

Game MultiVersus dari Warner Bros. Games, dan Player First Games, dimana para pemain dapat memilih karakter seperti Batman, Superman, Bugs Bunny, Arya Stark, dan Iron Giant, dikabarkan akan memulai Open Beta mereka pada tanggal 26 Juli mendatang.

Open Beta ini akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC, dengan dukungan penuh untuk cross-play, dan server yang di dedikasikan berbasis rollback netcode untuk kompetisi online.

MultiVersus juga akan memiliki sebuah periode Early Access yang akan dimulai pada tanggal 19 Juli mendatang, dan akan dapat diakses untuk mereka yang berpartisipasi pada Closed Alpha MultiVersus. Jika kalian bukan bagian dari Alpha, kalian bisa mendapatkan sebuah kode melalui Twitch Drops. Mengenai informasi lebih lanjut pada Open Beta dan Early Access ini dapat kalian simak di halaman FAQ MultiVersus.

Early Access dan Open Beta MultiVersus ini akan memiliki delapan map, termasuk The Batcave, Tree Fort dari Adventure Time, dan Haunted Mansion yang ada di Scooby Doo. Selain itu terdapat sejumlah variasi mode seperti co-op tim 2 vs. 2, pertandingan 1 vs. 1, free-for-all 4 pemain, co-op vs A.I, custom online lobbies, The Lab (practice mode), tutorial, dan local play hingga empat pemain.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More