Soundtrack Final Fantasy VII Remake Intergrade Akan Tiba Juni Ini

Square Eni masih memiliki soundtrack untuk dinikmati oleh para gamer, kali ini dar game Final Fantasy VII Remake Intergrade. Set soundtrack ini akan berisikan tiga disc untuk backgroud music dari game PlayStation 5 ini. Album ini akan dihargai sebesar 3,850 yen atau sekitar 517 ribu Rupiah, dan akan dirilis pada tanggal 23 Juni mendatang.

Original soundtrack ini akan berisikan berbagai lagu baru pilihan dari game eksklusif PlayStation 5 tersebut. Situs resmi untuk album tersebut sayangnya belum menampilkan sampul official. Namun, bisa diperkirakan para pembelinya akan mendapatkan banyak pilihan yang tersedia dalam tiga disc tersebut. Selain itu, album soundtrack ini tidak eksklusif di Jepang saja. Dimana kalian bisa menemukannya di toko Square Enix di North America dan Europe.

Selain itu, bagi kalian yang membeli soundtrack ini lebih awal akan mendapatkan sebuah bonus pembelian. Situs resminya menunjukan bahwa kalian akan mendapatkan sebuah memo pad mini dari Leviathan. Namun, Square Enix menyebutkan bahwa bonus tersebut dapat berubah, dan hanya tersedia selama persediaan masih ada.

Soundtrack baru ini tidak akan menjadi album pertama yang dirilis oleh Square Enix untuk remake ini. Original soundtrack untuk Final Fantasy VII Remake juga tersedia untuk kalian beli, atau stream dari layanan berlangganan lainnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More