Spellbreak Resmi Ditarik Dari Penjualan

Game battle royale yang menggabungkan fantasi dengan genre FPS, Spellbreak kini telah ditarik dari Steam. Game ini merupakan proyek ambisius dari developer indie Proletariat, yang diumumkan kematiannya sejak studionya di akuisisi oleh Blizzard pada tahun 2022 kemarin. Untuk server game ini sendiri tela ditutup sekitar tiga bulan yang lalu.

Secara resmi ditarik dari Steam pada 15 Februari kemarin, Spellbreak menjadi korban terbaru dari industri video game yang terkenal bergerak dan berubah dengan sangat cepat.

Spellbreak Resmi Ditarik Dari Penjualan

Meski menghadirkan pengalaman unik dan menarik, Spellbreak harus bersaing dengan banyak sekali game battle royale gratis lainnya. Pada akhirnya, tantangan untuk tampil beda game serupa sambil menghadirkan konten baru mungkin terlalu berat bagi studio indie, sehingga menyebabkan penutupan dan akuisisi oleh Blizzard.

Kematian Spellbreak secara resmi dikonfirmasi pada akhir Juni 2022, tetapi didahului oleh kekacauan selama berbulan-bulan karena kurangnya update dan komunikasi dari developer menyebabkan para gamer mempertanyakan apa yang tengah terjadi.

Spellbreak Resmi Ditarik Dari Penjualan

Update besar untuk Spellbreak pada bulan Oktober dan Desember 2020 terlihat berhasil menempatkan game ini di jalur yang benar, karena kesuksesan game gratis biasanya bergantung pada frekuensi update dan perubahan. Namun, sebagai studio indie yang relatif kecil, Proletariat mungkin kesulitan untuk memenuhi permintaan para gamer.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More