PS Plus Online Multiplayer Gratis Akan Tiba Akhir Pekan Ini di PS4 & PS5

Sony Interactive Entertainment baru-baru ini mengumumkan kalau mereka berencana unutk menggelar sebuah online multiplayer PlayStation Plus pada akhir pekan ini. Kalian nantinya akan dapat masuk ke mode multiplayer game PS4 dan PS5 tanpa perlu membutuhkan PS Plus pada 18 hingga 19 Februari nanti.

PlayStation Plus

Namun bagi kalian yang ingin ikut dalam promosi ini kalian membutuhkan sebuah akun PlayStation Network. Pada periode free multiplayer weekend ini, kalian bisa mengikuti berbagai turnamen di FIFA 23, Guilty Gear -Strive-, dan NBA 2K23, ujar Sony.

Untuk game gratis di PlayStation Plus Essential bulan Februari masih bisa kalian download hingga 6 Maret nanti. Untuk game-gamenya adalah OlliOlli World (PS5/PS4), Mafia Definitive Edition (PS4), Evil Dead: The Game (PS5/PS4) dan Destiny 2: Beyond Light (PS5/PS4 DLC).

PlayStation Plus Free Weekend

Dan pada hari ini, Sony telah mengkonfirmasi sejumlah game tambahan yang akan masuk ke katalog game, dan game klasik di PlayStation Plus, yang nantinya akan tersedia dari tanggal 21 Februari nanti. Untuk gamenya sendiri adalah seperti Wild Arms 2, Borderlands 3, Tekken 7, dan Horizon Forbidden West.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More