Spesifkasi PC Star Wars Jedi: Survivor, Butuh Storage Besar!

Tampil lebih dewasa di sekuelnya, Cal Kestis tidak hanya memiliki tampang yang berbeda namun juga berbagai macam kemampuan yang sudah lebih matang, dan juga berbagai macam lightsaber yang baru. Tidak hanya tapaknya menjadi lebih kuat dan dewasa, perangkat yang kalian butuhkan untuk menjalankan Star Wars Jedi: Fallen Order juga tampaknya diharuskan untuk berkembang. Dan apakah PC kalian sudah siap untuk menangani game Star Wars Jedi: Survivor yang akan dirilis pada tanggal 27 April nanti?

Speisifikasi PC Star Wars Jedi Survivor

Spesifikasi PC Jedi: Survivor

Untuk sebuah game triple A, tampaknya spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Star Wars Jedi: Sruvivor tidak terlalu demanding. Dengan spesifikasi minimum yang diminta adalah sebuah CPU yang memiliki performa yang setara dengan Ryzen 5 seri 1400, dan sebuah kartu grafis yang setara dengan Radeon RX 580.

Sedangkan untuk spesifikasi yang direkomendasikan, kalian harus memiliki sebuah Ryzen 5 seri 5600x atau setara untuk CPU kalian, dan sebuah kartu grafis yang memiliki performa setara dengan sebuah RX 6700 XT atau lebih tinggi.

Kedua spesifikasi ini sama-sama membutuhkan memory RAM 16GB, yang cukup standard untuk memainkan game-game PC zaman kini dengan nyaman. Namun perbedaan terbesar antara Star Wars Jedi: Fallen Order dengan Survivor berada pada penyimpanan yang dibutuhkan. Jika game pertamanya cukup 55GB saja, maka Survivor membutuhkan 150GB, membuatnya setara dengan game seperti Red Dead Redemption 2.

Speisifikasi PC Star Wars Jedi Survivor

Jadi apakah PC kalian sudah siap? Terutama hard disk atau SSD yang kalian miliki. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More