Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins, Kini Telah Hadir di Steam!

Lahir dalam sebuah kolaborasi yang cukup mengejutkan, Stranger of Paradse: Final Fantasy Origins berakhir menghasilkan sebuah pengalaman yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan game-game Final Fantasy pada umumnya yang lebih dikenal merupakan game turn-based. Bersama dengan Team Ninja dari KOEI TECMO GAMES, keduanya menghasilkan game action-RPG hardcore untuk konsol dan juga PC melalui Epic Games Store. Kabar baiknya, kini game tersebut sudah tersedia di Steam, dan lebih mantapnya lagi Square Enix juga mengumumkan equipment set “Warrior of Light.”

“Warrior of Light” Equipment Set

Set ini merupakan bonus tambahan Season Pass yang berisikan Helm of Lght, Armor of Light, Bracers of Light, Trousers of Lght, dan Sabatons of Light. Untuk mendapatkan set ini hanya melalui sebuah clear bnus untuk kalian yang membeli Season Pass.

Dan dengan menggunakan set “Warrior of Light” kalian akan mendapatkan efek Job Affinity Bonus yang kuat. Efek bonus tambahan seperti tambahan max HP, dan Auto-Life akan membuat konten dengan kesulitan tingkat tinggi yang ditambahkan sebagai misi tambahan setelah menyelesaikan quest utama sebagai bagian dari konten Season Pass, menjadi lebih mudah.

Trial Version 3

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins, Kini Telah Hadir di Steam!

Bagi kalian yang ingin membeli game ini namun ingin mencoba terlebih dahulu, Square Enix telah menyediakan sebuah trial namun hanya untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan Xbox One.

Untuk trial ini kalian nantinya bisa bermain dari awal game hingga Western Keep yang merupakan tiga chapter pertama dari game tersebut. Meski ini hanya sebuah versi trial saja kalian bisa memainkan versi multiplayer, dan data yang kalian miliki di versi trial akan terbawa ke versi full game.

Bagaimana? Tertarik? Kalian sudah bisa mendapatkannya di sini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More