Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di Platform PC November Ini

Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu game eksklusif PlayStation mereka, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan hadir di platform PC pada tanggal 18 November mendatang.

Diungkap dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, Miles Morales di PC akan mendukung teknologi DLSS 3 terbaru untuk memastikan frame rate yang tinggi, namun juga akan mendukung DLSS 2, DLAA, dan Nvidia Reflex.

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan menjalankan game ini telah dibagikan, dengan PlayStation mengkonfirmasi bahwa terdapat dua spesifikasi berbeda untuk dua tingkatan ray tracing. Miles Morales juga menghadirkan shadow yang di ray tracing untuk pencahayaan luar ruangan, sehingga menampilkan bayangan yang lebih realistis sesuai dengan cahaya yang dipancarkan oleh matahari atau bulan.

Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di Platform PC November Ini
Spesifikasi Marvel’s Spider-Man Miles Morales

Selain itu game ini juga telah dioptimalisasi untuk ultra-wide gaming dan mendukung resolusi 21:9 dan 31:9. Berbagai sinematik di dalam game ini juga akan tersedia hingga resolusi 32:9, sama seperti game Spider-Man sebelumnya di PC.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini kalian sudah bisa dapat melakukan pembelian di Steam, dan Epic Games Store. Selain itu PlayStation juga mengumumkan bahwa jika kalian melakukan pembelian terlebih dahulu sebelum perilisannya maka kalian akan mendapatkan akses lebih awal ke T.R.A.C.K. dan kostum Into the Spider-Verse, bersamaan dengan gadget Gravity Well, serta tiga skill point.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More