Spider-Man Miles Morales Bisa Berjalan Di 4K/60fps Dengan Performance Mode

Salah satu game yang cukup dinantikan pada konsol PlayStation 5, Spider-Man: Miles Morales dikabarkan akan dapat dimainkan dalam resolusi 4K dan pada 60 frame per detik di konsol PlayStation 5, hal ini dikabarkan oleh sang developer Insomniac Games, yang mengabarkan pada media sosial Twitter belum lama ini, resolusi dan fps ini bisa di dapatkan dalam mode “Performance Mode”.

Dilansir berdasarkan analisis oleh Digital FoundryGame via Polygon, game Marvel’s Spider-Man berjalan dengan kecepatan 30 frame per detik pada konsol PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro. Belum diketahui apa yang dikompromikan dalam Spider-Man: Miles Morales sehingga game tersebut bisa berjalan di 4K / 60 fps, dan terdapat kemungkin, bahwa fitur seperti real-time ray tracing dan efek rendering lainnya ternyata dinonaktifkan dalam mode Performance Mode, untuk meningkatkan resolusi dan frame rate. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui apa yang dilakukan pihak developer untuk mencapai performa seperti itu.

Pada konsol PS4 Pro, Sony dan pihak developer first party telah memberikan para pemain sebuah opsi untuk memprioritaskan frame rate atau resolusi (serta pengaturan lainnya) di dalam berbagai game, seperti game God of War, The Last of Us Remastered, Uncharted 4, dan The Last Guardian.

Spider-Man: Miles Morales telah diumumkan hadir untuk konsol PS5 pada bulan Juni kemarin, yang merupakan lanjutan dari game Marvel’s Spider-Man yang telah dirilis pada tahun 2018, di mana Spider-Man: Miles Morales akan menjadi stand-alone game yang dilaporkan memiliki lingkup petualangan yang lebih kecil dari petualangan Peter Parker.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More