Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition Akan Sertakan Spider-Man Remaster di PS5

Jika kamu mengharapkan dapat memainkan Marvel’s Spider-Man dengan versi yang telah diupgrade di PS5, harapan kamu nampaknya akan terkabul.

Setelah Showcase PS5 yang besar, Sony secara resmi mengkonfirmasi rumor lama – dan sesuatu yang diduga oleh para penggemar, yaitu Spider-Man: Miles Morales hadir dengan versi remaster dari game PS4 dasar.

Secara teknis hal tersebut memang benar adanya, tetapi remaster hanya disertakan dalam Edisi Ultimate game, yang dihargai 70 USD seperti kebanyakan game PS5 lain yang dibuat oleh studio pihak pertama. Edisi Ultimate juga mencakup semua add-on The City That Never Sleeps untuk game PS4, serta tiga setelan baru.

YouTube player

Untuk remaster itu sendiri, developer Insomniac Games mengatakan art assets “telah sepenuhnya diperbarui” untuk memanfaatkan kekuatan PS5. Ini termasuk pencahayaan yang lebih baik, dan karakter yang terlihat lebih baik berkat peningkatan animasi kulit, mata, rambut, dan wajah. Fitur Ray Tracing juga telah dikonfirmasi, menambah pantulan dan bayangan sekitar.

Peningkatan ini juga mencakup sentuhan rapi lainnya seperti lebih banyak NPC dan mobil yang membentang di kejauhan. Seperti Miles Morales, remaster menawarkan mode kinerja 60fps. Di luar itu, kamu dapat mengharapkannya untuk menggunakan haptic feedback pengontrol DualSense dan audio 3D PS5.

Baik Miles Morales, dan PS5 remaster dari Spider-Man akan tersedia saat peluncuran PS5, mulai 12 November. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, game dasar – tanpa remaster – dibandrol seharga 50 USD.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More