Ini Dia Perbedaan Demon’s Souls Remake Dengan Versi Originalnya

Demon’s Souls Remake terlihat sangat sulit dipercaya dibandingkan dengan versi aslinya langsung. Butuh beberapa hari, tapi akhirnya kami menemukan sebuah video yang membandingkan game versi asli, PS3 Demon’s Souls dengan remake PS5 yang akan datang.

Video yang berasal dari salah satu pengguna YouTube bernama Joshua Gamez memperlihatkan area tutorial game, yang sama dengan yang ditunjukan oleh SOny dalam pengungkapan gameplaynya awal minggu ini. Mereka bahkan menggunakan serangan yang sama persis pada musuh yang sama, berjalan melalui jalur yang sama.

Perbedaan dalam ketelitian visual terlihat jelas, tetapi video tersebut juga membantu menyoroti beberapa aspek yang dipertahankan Bluepoint dalam proses remake, dan aspek yang tidak dimunculkan oleh sang pengembang.

YouTube player

Beberapa bagian dari “Souls jank” tetap ada, dan sebagian besar terlihat di beberapa animasi, tetapi Bluepoint juga memperhalus beberapa tepi yang lebih kasar di sekitar sinkronisasi dan gerakan animasi. Tentu saja, sebagian besar tidak akan diuji sampai kita memiliki tangan kita pada pertandingan terakhir, tapi menarik untuk melihat sekilas pendekatan Bluepoint di sini.

Sejak rilis asli dari pembuatan ulang Demon’s Souls, beberapa telah mengkritiknya karena terlalu berlebihan dengan detail visual, mengkhianati suasana suram dalam aslinya untuk representasi yang lebih modern dan bersih.

Demon’s Souls akan tersedia di PS5 saat peluncuran konsol mulai 12 November 20 mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More