Spiritfarer Mendapatkan Versi Epic Games Store dan Stadia

Spiritfarer, sebuah game cozy management mengenai kematian, diumumkan oleh developernya sendiri yang bernama Thunder Lotus melalui jumpa pers yang berada di situs resmi mereka, dimana diumumkan bahwa kini Spiritfarer bisa di dapatkan melalui Epic Games Store dan Google Stadia. Sebelumnya, game Spiritfarer diumumkan hadir pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam dan GOG.

Dalam jumpa pers ini, sang developer juga menyempatkan diri untuk membagikan trailer teaser untuk gameplay Spiritfare yang ketiga, yang memperlihatkan berbagai karakter dan tempat yang belum terlihat sebelumnya. Untuk trailer tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Creative director dari Spiritfarer, Nicolas Guerin mengatakan dalam jumpa pers bahwa teaser terbaru ini memperlihatkan dan menunjukan secara akurat progres produksi mereka untuk game Spiritfarer sampai titik ini. Guerin juga mengatakan, “game tersebut semakin berkembang dan semakin bervariasi dalam beberapa bulan terakhir ini, dan sangat menyenangkan untuk dapat memperlihatkan beberapa bagian level baru dan berbagai karakter yang telah dibuat oleh tim.”

Guerin juga mengabarkan alasan Spiritfarer masuk ke Epic Games Store dan Stadia, dimana ia mengatakan keputusan tersebut dibuat karena banyak orang yang meminta mereka untuk menghadirkan Spiritfarer pada kedua platform tersebut.

Game Spiritfarer dijadwalkan hadir pada platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (Steam, GOG, Epic Games Store), dan Google Stadia pada tahun ini. Game tersebut juga akan tersedia untuk PC dan konsol dengan menggunakan Xbox Game Pass.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More