Spoiler Gotham Knights Mulai Bermunculan Jelang Perilisannya Bulan Ini

Para gamer yang menantikan game Gotham Knights dan tidak suka spoiler kemungkinan harus berhati-hati ketika berselancar di dunia maya, dimana terdapat sejumlah spoiler baru mengenai game ini.

Sebuah art book yang berisikan banyak sekali spoiler Gotham Knights tanpa sengaja telah dikirimkan lebih awal kepada sejumlah pembeli. Dan spoiler tersebut telah dibagikan secara online, terutama di media sosial.

Fleuyr Marty, executive producer dari game tersebut membagikan cuitan yang menyebutkan bahwa ia tidak mengerti mengapa orang-orang ingin memberikan spoiler kepada sebuah cerita terlepas itu game, film, buku atau yang lainnya ke orang lain, yang mengkonfirmasi bocoran spoiler ini.

Gotham Knights sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 21 Oktober mendatang yang akan hadir untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Berdasarkan sejumlah pihak yang berhasil mendapatkan akses untuk memainkan game ini dalam periode waktu tertentu menyebutkan bahwa game ini bukanlah Arkham, dan game ini tidak mencoba untuk menjadi Arkham.

Pada bulan Mei kemarin, Warner mengatakan bahwa mereka tidak lagi berencana untuk merilis game ini di konsol generasi sebelumnya, yakni di PS4, dan juga Xbox One. Langkah ini diambil karena pihak developer ingin para gamer bisa mendapatkan pengalaman gameplay terbaik yang bisa mereka berikan di Gotham Knights.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More