Nintendo Promosikan Zelda: Tears of the Kingdom di Jepang

Nintendo dikabarkan mempromosikan game The Legend of Zelda: Tears of the KIngdom untuk pertama kalinya di Jepang pada akhir pekan kemarin.

Pada acara Nintendo Live 2022 di Tokyo, sebuah patung promosi mengenai Link dari sekuel Breath of the Wild saat ini tengah dipamerkan, agar para pengunjung bisa berfoto dengan karakter tersebut.

Patung ini menampilkan Link yang sedang menjulurkan tangannya, dalam bentuk yang berbeda dari biasanya. Tangan ini kemungkinan mekanisme penting dalam game Zelda yang baru, dimana baru-baru ini telah dikonfirmasi akan dirilis pada bulan Mei tahun depan.

Seperti yang diperlihatkan pada rekaman gameplay di tahun 2021, Tears of the Kingdom menampilkan Link dengan kemamuan baru.

Kemampuan ini di deskripsikan lebih mendetail dalam peten yang didaftarkan oleh Nintendo, dan sisanya berfokus secara vertikal, termasuk kemampuan untuk menembus objek solid, dan merubah posisi ketika terjun bebas.

Nintendo Live merupakan sebuah event fisik yang betempat di Tokyo pada tanggal 8 sampai 9 Oktober, namun sejumlah dari acara tersebut akan ditayangkan di YouTube.

Secara spesifik, dua konser yang berbasis dari game Animal Crossing, dan Splatoon akan ditayangkan kepada para penonton dunia.

Konser pertama akan menampilkan DJ KK Paradise Mix, berdasarkan pada musik dari Animal Crossing,. Kemudian akan diikuti dengan konser Splatoon 3.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More