Sponsori UEFA Champions League, Sony Hadirkan Iklan Keren

PlayStation selama ini telah dikenal mensponsori UEFA Champions League selama bertahun-tahun. Brand PlayStation sendiri telah diiklankan secara menonjol di semua pertandingan Liga Champions UEFA dan pada awal Juli kemarin, kedua belah pihak ini telah memperbarui kerja sama mereka untuk tahun 2021-2024.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, PlayStation akan mempersembahkan penghargaan Official Player of the Match untuk setiap pertandingan Liga Champions UEFA. Perjanjian antara PlayStation dan UEFA juga mencakup UEFA Super Cup, UEFA Youth League, dan UEFA Futsal Champions League untuk tahun 2021, 2022, dan 2023. Sony sendiri belum lama ini telah merilis sebuah video baru yang menampilkan beberapa karakter paling populer PlayStation, yang menunjukan seberapa pentingnya kerja sama ini.

YouTube player

Video tersebut dimulai dengan menampilkan grappling hook milik Nathan Drake dari Uncharted 4, sedangkan Kratos dan Atreus terlihat berbaris dengan pemain lainnya di lorong. Kemudian diperlihatkan bahwa Aloy menggnakan Focus miliknya untuk melihat berbagai formasi untuk memberikan perubahan taktis. Diperlihatkan juga Ratchet and Clank datang melalui sebuah celah dimensi untuk membawa seorang pemain yang terluka dengan tandu. Video inipun ditutup dengan menampilkan Nate menghadap ke lapangan setelah memanjat ke atas stadion menggunakan grappling hooknya.

UEFA Champions League ditonton oleh jutaan orang diseluruh dunia, dan tentunya bukan hal yang mengejutkan jika PlayStation ingin menunjukan kerja sama ini sebanyak mungkin. Namun, tampaknya terdapat karakter yang absen, seperti Joel dan Ellie dari The Last of Us yang merupakan salah satu franchise terbesar PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More