Square Enix Akan Umumkan Lebih Banyak Final Fantasy 16 Tahun Depan

Menjelang perilisannya di tanggal 23 Juni mendatang, Square Enix mengumumkan akan menghadirkan serangkaian berita baru untuk Final Fantasy 16. Perusahaan tersebut mengumumkan hal ini akun Twitter Jepang game tersebut. Meski pengumuman tersebut singkat, namun Square Enix mengumumkan bahwa akan terdapat lebih banyak informasi mengenai game tersebut akan hadir sebelum perilisan gamenya. Namun, sejauh ini tidak ada detail spesifik yang dibagikan. Hanya mengkonfirmasi bahwa terdapat sejumlah detail baru yang akan dibagikan dalam waktu dekat ini.

Cuitan mengenai ini juga membagikan sebuah key artwork yang telah dibagikan sebelumnya, yang menampilkan sejumlah karakter penting Final Fantasy 16. Seperti sang prontagonis, Clive, Jill, Joshua, dan Torgal ketika mreka masih muda. Untuk cuitan tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

Menjelang perilisan Final Fantasy 16, Square Enix telah membagikan sejumlah detail mengenai game tersebut. Hal ini termasuk tingkat kesulitan pada mode ceritanya, dimana akan menghairkan aksesoris yang bisa digunakan para pemain agar perjalanan mereka menjadi sedikit lebih mudah.

Sang developer sendiri nantinya akan merilis game ini di konsol PlayStation 5 di tanggal 23 Juni mendatang dengan jangka waktu eksklusif selama enam bulan. Dan untuk berita seputar game Final Fantasy lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More