Steam Replay, Fitur Steam Untuk Melacak Aktivitas Game Kalian Tahun Ini

Tentunya bukanlah sebuah hal yang mengejutkan mengingat bahwa game di PC di dominasi oleh client paling popuer, Steam. Hal ini tentunya tidak lepas dari jumlah pustaka game yang luar biasa banyak dan terkadang menghadirkan diskon hingga harga yang sangat terjangkau. Dan tampaknya mengentahui banyak sekali pengguna yang mereka miliki, Steam merilis Steam Replay 2022, untuk menjabarkan bagaimana setiap pemain menghabiskan waktu di platform tersebut.

Mirip dengan fitur Spotify Wrapped, fitur ini menghadirkan setiap penggunanya masing-masing sudut pandang yang unik mengenai bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka di Steam sepanjang tahun 2022 ini. Termasuk game-game yang paling banyak kalian menghabiskan waktu, dan informasi lainnya.

Steam Replay, Fitur Steam Untuk Melacak Aktivitas Game Kalian Tahun Ini
Sumber: IGN

Selain itu, Steam Replay juga menjabarkan dalam bentuk bulan perbulan, sehingga kalian bisa mengetahui tedensi kalian bermain game selama satu tahun. Steam juga menampilkan genre yang paling sering kalian mainkan tahun ini.

Steam Replay, Fitur Steam Untuk Melacak Aktivitas Game Kalian Tahun Ini
Sumber: IGN

Replay ini juga menghadirkan statistik tergantung waktu personal kalian dibandingkan dengan pengguna Steam lainnya, seperti periode perilisan game yang kalian mainkan, jumlah achievement yang kalin buka dibandingkan pemain lainnya, dan masih banyak lagi.

JIka kalian tertarik untuk melihat bagaimana progress kalian selama satu tahun di Steam, kalian bisa mengunjungi halaman Steam Replay di sini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More