Square Enix membagikan masker gratis dengan syarat belanja minimal $100

Maraknya wabah COVID-19 yang sedang berlangsung membuat banyak perusahaan video game turut terlibat dalam berkontribusi memberikan bantuan, mulai dari donasi ke berbagai instansi, hingga menghimbau dan mengingatkan para pemain mengenai betapa pentingnya social distancing.

Namun, Square Enix justru mengambil langkah lain yang dapat dibilang memiliki niat baik, namun cukup lucu yakni dengan membagikan masker gratis, hal ini sendiri dikarenakan Square Enix tidak beroperasi pada bidang tersebut sama sekali.

Square Enix membagikan masker gratis dengan syarat belanja minimal 0

Square Enix akan membagikan sebuah masker hitam dengan logo dan tulisan yang berbunyi “Square Enix Member” secara gratis untukmu, namun kamu harus melakukan pembelian game fisik melalui toko online mereka dengan minimal belanja sebesar $100 terlebih dahulu agar dapat mendapatkan masker “super eksklusif” ini.

Kalimat promosinya pun cukup unik dengan kata-kata “Boost Your Vitality +1“, seperti  penambahan status ala-ala game RPG. Kamu juga bisa mendapatkan ongkir gratis apabila membeli total belanjamu diatas $75, yang akan menghemat pengeluaranmu jika benar-benar ingin mendapatkan masker limited edition ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More