[Rumor] Remaster dari game Diablo 2 dikabarkan sedang dalam tahap produksi

Sebuah rumor besar datang dari ranah serial game Diablo, yang mana dikabarkan bahwa game Diablo 2 akan segera mendapatkan remaster dan kini sudah berada dalam tahap produksi oleh salah satu studio yang telah diakuisi oleh Activision yakni Vicarious Visions.

Rumor ini berawal dari sebuah laporan dari salah satu perusahaan publikasi asal Prancis bernama Actu Gaming, yang mana salah satu editor-nya sudah pernah memprediksi kebenaran mengenai diumumkannya Diablo 4, Shadowlands hingga Overwatch 2 beberapa waktu sebelum pengumuman resminya pada Blizzcon 2019.

[Rumor] Remaster dari game Diablo 2 dikabarkan sedang dalam tahap produksi

Hal ini sendiri cukup mengejutkan dikarenakan pada ExileCon tahun lalu, creator dari serial Diablo yakni Max Schaefer, Erich Schafer, dan juga David Brevik mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan seluruh source code dan juga aset untuk Diablo 2 tanpa meninggalkan backup sama sekali.

Pernyataan dari ketiga creator tersebut tentu membuat harapan para penggemar Diablo pupus, namun dengan hadirnya rumor ini, sepertinya para fans tersebut memiliki sedikit harapan untuk game baru dari franchise yang mereka cintai tersebut, dan apabila hal ini benar, mungkin kita akan mendengar pengumuman ini pada BlizzCon tahun ini jika diadakan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More