Square Enix Tampilkan Trailer Octopath Traveler II Serta Dua Karakter Baru

Square Enix dikabarkan telah merilis sebuah trailer baru untuk game Octopath Traveler II bersamaan dengan dua karakter baru yang dapat kalian mainkan.

Game ini merupakan entri terbaru dari seri Octopath Traveler, dimana game pertamanya telah dirilis pada tahun 2018, dan telah terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia.

Untuk Octopath Traveler II akan menggunakan grafis HD-2D, yang merupakan gabungan dari pixel art retro dan 3DCG, sehingga menghadirkan tampilan grafis yang lebih baik namun masih mempertahankan cita rasa retro itu sendiri. Selain itu kalian juga akan memulai perjalanan era yang menarik dalam dunia Solistia dengan delapan karakter baru.

Mengenai ceritanya sendiri akan bertempat di Solistia, sebuah daratan yang terbagi oleh laut menjadi wilayah barat dan timur. Trailer bari ini menampilkan dua karakter, yakni Partitio Yellowil sang Merchant, dan Osvald V. Vanstein sang scholar.

YouTube player

Karakter pertama adalah Partitio Yellowil, seorang pedagang yang kisahnya dimulai pada gurun yang luas di Wildlands. Setelah menyaksikan bangkit dan jatuhnya kota yang ia sebut rumah, ia akhirnya memutuskan untuk memulai perjalanannya.

Sedangkan karakter kedua adalah Osvald V. Vanstein, seorang yang memiliki pendidikan tinggi, dimana Osvald dituduh telah membunuh istri dan putrinya, akhirnya ia menghabiskan 1.879 hari dikurung dalam sel yang dingin.

Perjalanan Osvald adalah untuk melakukan balas dendam dan mengungkap kebenaran dibalik pembunuhan istri dan putrinya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More