EA Tegaskan Terdapat Sebuah Game Besar Yang Akan Dirilis Sebelum April Tahun Depan

EA kembali menegaskan bahwa terdapat sebuah game yang di deskripsikan sebagai sebuah IP besar yang akan dirilis sebelum tanggal 31 Maret, 2023, dan game tersebut mungkin saja adalah Star Wars Jedi: Survivor.

Pada halaman 10 dari slideshow laporan keuangan EA kuartal kedua untuk tahun fiskal ini, EA mendaftarkan game-game yang diperkirakan akan dirilis sebelum tahun fiskal 2023 berakhir di tanggal 31 Maret, 2023 nanti. Meski terdapat sejumlah game yang telah diperkirakan akan tiba pada kuartal ke empat nanti, termasuk Dead Space Remake, PGA Tour, Super Mega Baseball, dan Wild Hearts, serta sebuah game yang hanya disebut sebagai sebuah IP besar.

EA Tegaskan Terdapat Sebuah Game Besar Yang Akan Dirilis Sebelum April Tahun Depan

Jika melihat seluruh game yang tengah dikembangkan oleh EA, Star Wars Jedi: Survivor kemungkinan adalah game yang paling cocok dengan game misterius tersebut. Star Wrs Jedi: Survivor sendiri merupakan sebuah sekuel dari game Star Wars Jedi: Fallen Order yang dirilis pada tahun 2019 kemarin, dan pertama kali diumumkan pada Star Wars Celebration 2022 dengan jendela perilisan 2023.

Game EA lainnya yang diketahui adalah Dragon Age: Dreadwolf yang baru saja menyelesaikan pengembangan Alpha mereka, Mass Effect berikutnya, dua game Marvel EA yang belum diumumkan bersamaan game Iron Man yang memasuki awal pengembangan, serta dua game yang belum diumumkan dari developer Star Wars Jedi: Survivor, Respawn.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More