Square Enix Umumkan Kingdom Hearts 4

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game Kingdom Hearts 4, yang akan menjadi game selanjutnya dalam seri utama Kingdom Hearts. Square Enix membuat pengumuman tersebut dalam sebuah event yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari Kingdom Hearts di Tokyo, Jepang. Square Enix juga merilis sebuah trailer pengumuman untuk game tersebut. Sayangnya, sejauh ini sang publisher masih belum memberikan tanggal perilisan atau platfrom untuk game tersebut.

Dalam entri terbaru di seri utama Kingdom Hearts, Sora akan kembali menjadi prontagonis utama game tersebut. Kingdom Heart akan bertempat di Quadratum, dunia “fiksional” yang di dasarkan pada kehidupan kota Shibuya, Tokyo. Trailer pengumuman tersebut menampilkan sejumlah gambaran mengenai gameplay yang akan dibawa oleh game tersebut.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan bahwa setelah Sora bangun dari tidur, ia bertarung dengan monster hitam besar di tengah kota. Strelitzia juga muncul pada awal dari trailer tersebut.

Pada bagian akhir tdari video tersebut, Donald Duck dan Goofy tampak berkelana dalam sebuah lokasi yang gelap, mencari seseorang. Kemudian sebuah api biru muncul, dan terdengar suara yang kemungkinan milik Hades. Hades sendiri muncul diseluruh lini utama Kingdom Hearts sebagai antagonis.

Kingdom Hearts 4 saat ini masih dikembangkan, dengan tanpa tanggal perilisan, dan platform.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More