Square Enix Ungkap Kingdom Hearts: Missing Link Untuk Mobile

Pada saat trailer pengumuman untuk ulang tahun ke 20 dari seri Kingdom Hearts, Square Enix mengungkapkan sebuah game mobile baru yang bernama Kingdom Hearts: Missing Link. Sejauh ini game tersebut masih di dalam tahap pengembangan, jadi kemungkinan akan terdapat sejumlah perbedaan antara yang diperlihatkan dalam video tersebut dengan versi final-nya. Berbeda dari game Kingdom Hearts: Dark Road, Missing Link akan memiliki tampilan lebih 3D.

Untuk trailer Missing Link dapat kalian simak di bawah ini:

Kingdom Hearts: Missing Link akan mengambil tempat di Scala ad Caelum. Kalian dapat menjelajahi berbagai jalanan yang ada di kota tersebut dengan berlari, atau melompati gedung-gedung. Sistem pertarungan yang ada di dalam game ini mirip dengan game Kingdom Hearts yang ada di konsol, dimana lebih ke action dibandingkan turn-based. Trailer tersebut juga menampilkan berbagai jenis magic dan skill yang dapat kalian gunakan untuk bertarung melawan Heartless. Meski trailer tersebut hanya menampilkan tiga karakter yang dapat kalian gunakan, sejauh ini belum diketahui apakah terdapat karakter lain yang dapat digunakan atau terbatas kepada tiga karakter itu saja.

Melalui video yang sama di atas, Square Enix juga membagikan sebuah trailer untuk Kingdom Hearts 4. Dalam game tersebut Sora akan kembali lagi menjadi pemeran utama, dan akan mengambil tempat pada sebuah kota yang mirip dengan Tokyo.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More