Square Enix Umumkan Stranger of Paradise Final Fantasy Origin, Tuju Konsol dan PC Tahun Depan

Diumumkan oleh Square Enix sebagai bagian dari livestream Square Enix Presents di acara E3, Game yang bernama Stranger of Paradise Final Fantasy Origin, disebutkan sebagai sebuah game action RPG baru, yang dibuat dalam sebuah kolaborasi dengan Team Ninja, dari Koei Tecmo Games, yang merupakan kreator dari seri Ninja Gaiden dan juga Nioh. Kerja sama ini memberikan sentuhan baru ke seri Final Fantasy. Game ini akan tiba di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X dan S, serta PC tahun 2022 mendatang.

YouTube player

Selain itu sebuah versi demo, Stranger of Paradise Final Fantasy Origin Trial Version juga diumumkan pada acara tersebut. Sehingga kalian yang merasa tertarik untuk mencoba game ini memiliki kesempatan untuk merasakan petualangan bersama dengan Jack, dan kawan-kawannya, Ash dan Jed, dimana mereka membuka gerbang ke Chaos Shrine dengan keinginan untuk mengalahkan Chaos.

Para pemain yang memainkan versi trial atau demo ini dapat menjelajahi dunia dark fantasy selagi bertarung melawan serangkaian monster ikonik dari seri Final Fantasy, dengan menggunakan spell dan ability dari beberapa job yang tersedia, termasuk warrior, dragoon, dan black mage.

Square Enix Umumkan Stranger of Paradise Final Fantasy Origin, Tuju Konsol dan PC Tahun Depan

Disebutkan oleh Tesuya Nomura, Creative Producer untuk Stranger of Paradise Final Fantasy Origin, “meski ini adalah Final Fantasy, game ini memiliki rasas yang berbeda, namun tidak dapat dipungkiri bahwa darah Final Fantasy mengalir di dalamnya.”

“Kami mengambil tantangan untuk menemukan jalan tengah yang sulit ini untuk game yang stylish dan dewasa ini. Kami membutuhkan sedikit lebih banyak waktu sampai kami dapat menyelesaikannya, dan meski sistem battle-nya berdarah-darah, hal ini terkait pada ceritanya, jadi Saya berharap kalian bisa menggunakan kesempatan ini untuk mencobanya,” ucap Tetsuya.

Versi trial dari Stranger of Paradise Final Fantasy Origin kini telah tersedia secara gratis di PS5, sampai dengan tanggal 24 Juni mendatang. Kalian bisa mendownload trial ini melalui PlayStation Store.

Sumber: Square Enix

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More