STALKER 2 Ditunda Hingga Akhir Tahun Ini

Game STALKER 2 yang dikembangkan oleh GSC Game World dikabarkan telah mengambil keputusan untuk menunda game tersebut sampai dengan akhir tahun 2022 ini.

Seperti yang diumumkan melalui media sosial Twitter, sang developer mengabarkan kepada para gamer yang menantikan STALKER 2, bahwa tanggal perilisan game tersebut telah digeser ke bulan Desember tahun ini.

“Kami telah membuat sebuah keputusan untuk menunda perilisan dari STALKER 2: Heart of Chernobyl ke tanggal 8 Desember, 2022,” baca sebuah pernyataan dari tim pengembang. “Tambahan tujuh bulan waktu pengembangan ini dibutuhkan untuk memenuhi visi kami, dan mencapai keadaan yang diinginkan dari game ini. STALKER 2 merupakan proyek terbesar yang ada dalam sejarah GSC, dan game tersebut butuh melewati pengujian dan peningkatan. Kami memastikan bahwa pengembangan tersebut harus dilakukan sepanjang yang dibutuhkan, terutama dalam kasus proyek seperti ini.”

Penundaan dari STALKER 2 kemungkinan akan menjadi sebuah kabar yang mengecewakan untuk sejumlah penggemar, dimana beberapa diantara gamer tersebut tentunya telah mengantisipasi perilisan game yang hampir satu tahun ini. STALKER 2 sendiri telah melewati siklus pengembangan yang aneh dan penuh guncangan selama bertahun-tahun, dimana game tersebut awalnya diumumkan pada tahun 2010 dan kemudian dibatalkan setahun kemudian. Pada tahun 2012, sejumlah laporan muncul bahwa game tersebut telah masuk ke dalam tahap pengembangan tanpa tanggal perilisan sebelum akhirnya munculnya berita di tahun 2018 bahwa GSC mengembangkan sekuel tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More