Stalker 2 Jual NFT Yang Mengizinkan Pemiliknya Menjadi NPC di Dalam Game

Stalker 2 dikabarkan telah menjadi game terbaru yang memasuki dunia non-fungible tokens (NFTs).

Developer dari game tersebut, GSC Game World belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan platform trading NFT, DMarket untuk menggunakan teknologi blockchain yang diklaim akan “mengizinkan komunitas untuk memiliki sebuah potongan dari Stalker 2.”

Dimulai pada bulan ini, para pemain bisa mendaftar untuk drop item, yang dimana akan dilelang dan akan mengizinkan seorang pemain untuk menjadi sebuah NPC dalam game tersebut, dimana game ini akan dirilis pada bulan April tahun depan di PC dan Xbox Series.

Atau, seperti yang dikatakan oleh pihak GSC Game World, ia akan “memulai jembatan Metaversialnya” dan membawa “era digital baru, dan pengalaman meta unik yang belum pernah kalian dapatkan sebelumnya.”

GSC Game World menglaim: “Metahuman pertama yang pernah ada akan dirilis dan diekspos ke ratusan juta gamer di seluruh dunia.”

“Dalam game, metahuman akan muncul sebagai ‘NPC,’ atau karakter yang tidak dapat dimainkan. Wajah pemilik aslinya akan dibuat ulang dalam game dengan menggunakan teknologi fotogrametri, sehingga meningkatkan realisme setinggi mungkin.”

Sebuah NFT kedua akan dihadirkan pada bulan Februari dengan GSC mereferensikan sebagai “high secretive genesis pack.”

GSC Game World merupakan developer terbaru dari beberapa developer lainnya yang mulai menggunakan NFTs, terlepas terdapat sejumlah penolakan dari para gamer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More