Star Citizen Dapat Dimainkan Secara Gratis Sampai 23 September

Dalam rangka merayakan kontes Ship Showdown kedua, game multiplayer space trading dan combat simulator yang bernama Star Citizen menghadirkan sebuah event spesial, Free Fly, yang memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk berpartisipasi pada kontes tersebut.

Phase pertama untuk Ship Showdown kini telah usai, dan komunitas Star Citizen telah memberikan voting untuk 16 kapal terbaik yang ada di Star Citizen. Kali ini saatnya untuk memilih sebuah pemenang dengan kompetisi bracket-style. Untuk dua minggu kedepan, event Free Fly ini akan memberikan kepada para pemain, serta pendatang baru, sebuah kesempatan untuk menjadi tes pilot ke 16 pesawat pemenang sebelumnya, dan memilih sebuah pesawat pemenang.

Mulai dari tanggal 9 September sampai dengan tanggal 23 September, dengan menggunakan kode SHOWDOWN2950, kalian akan mendapatkan sebuah akses ke Star Citizen Alpha 3.10, dan ke 16 kapal dari event Fly Free. Selama periode ini, para pemain bisa mencoba dogfighting di Arena Commander, dan mendapatkan pengalaman FPS dalam pertempuran Star Marine, serta nantinya juga akan terdapat sebuah diskon khusus untuk paket starter ship.

Untuk berpartisipasi dalam event ini, developer Star Citizen tidak membutuhkan para pemain baru untuk melakukan pembelian apapun. Para pemain baru bisa dengan mudah membuat sebuah akun pada situs resmi Star Citizen, kemudian memasukan kode event Ship Showdown Free Fly, dan mendownload client game tersebut.

Star Citizen, yang telah dikembangkan semenjak tahun 2011, saat ini mengatakan bahwa terdapat lebih dari 2,7 juta akun yang telah terdaftar, dan belum lama ini dana yang didapatkan Star Citizen mencapai angka 300 juta USD. Game simulator luar angkasa ini biasanya secara reguler memberikan periode free-to-play, sehingga orang-orang yang tidak ikut mendanai project tersebut bisa mencoba game tersebut terlebih dahulu.

Star Citizen saat ini sedang dikembangkan untuk PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More