Star Ocean: The Divine Force Akan Mendapatkan Upgrade PS5 Gratis

Square Enix dikabarkan akan mengizinkan para pemilik konsol PlayStation 4 untuk melakukan upgrade kepada game Star Ocean: The Divine Force yang mereka miliki ke versi PlayStation 5 secara gratis. Namun, diluar pengumuman tersebut tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game itu.

Star Ocean: The Divine Force sendiri merupakan sebuah entri yang sepenuhnya baru dalam seri Star Ocean. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada saat siaran State of Play di bulan Oktober tahun lalu. Pengumuman tersebut menghadirkan sebuah trailer, yang menampilkan sejumlah karakter yang akan hadir dalam game tersebut. Selain itu, trailer tersebut juga memberikan gambaran pertama mengenai lingkungan dan pertarungan yang ada pada The Divine Force. Sejumlah detail mengenai ceritanya juga telah dibagikan. Game ini akan menghadirkan dua prontagonis, yaitu Raymond, dan Laeticia. Pesawat luar angkasa Raymond terdampar pada sebuah dunia alien, dan Laeticia memutuskan untuk membantunya sebagai seorang putri dari Kingdom of Aucerius.

Selain Star Ocean: The Divine Force, Square Enix juga menghadirkan sebuah upgrade gratis untuk PS4 ke PS5, seperti Final Fantasy VII Remake. Pada Desember kemarin, para gamer yang memiliki FFVII Remake melalui PlayStation Plus dapat meng-upgrade game tersebut ke versi PS5 secara gratis.

Star Ocean: The Divine Force nantinya akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More